Toko Mas Di Rampok Bersenjata Api Dipusat Perbelanjaan MALL ITC Serpong

by -85 views

Lampu Hijau, Tangerang Selatan –

Aksi kejahatan perampokan bersenjata api kembali terjadi, kali ini menyasar sebuah toko perhiasan emas di Mall ITC BSD serpong. Jalan pahlawan seribu Kel.lengkong wetang Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dari kejadian tersebut korban Toko Emas ” Sinar Mas “, mengalami sejumlah kerugian yang belom bisa ditafsir. Peristiwa masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian dan terjadi pada hari jum’at, ( 16 September 2022 ).

Menurut data yang didapat, pelaku datang melalui pintu lobby utara gedung ITC BSD dengan menggunakan baju dan celana warna hitam, juga memakai topi dan masker serba hitam sehingga sulit dikenali melalui CCTV.

Setelah itu pelaku menembakan senjata api ke etalase lalu mengambil perhiasan emas yang terpajang dengan cara merauknya. Selanjutnya pelaku melarikan diri melalui pintu lobbby utara.

Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, yang datang ke lokasi membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan bahwa pelaku juga sempat menakut-nakuti orang disekitar TKP dengan menodongkan pistol.

” Pelaku menembakkan senjata api sebanyak satu kali kedalam toko dan mengenai etalase yang berisikan perhiasan. lalu meraup serta membawa kabur sejumlah perhiasan emas. Dilokasi kejadian kita temukan satu selongsong peluru. Hingga saat ini kerugian belum bisa ditaksir, dan kasus ini sudah dalam penyelidikin polisi,” Pungkas Kapolres.
( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.