Golkar Kota Tangerang Menang Pileg 2024, Nurul Arifin: Sachrudin Wali Kota

by -43 views

Lampu Hijau, KOTA TANGERANG, –

Pencalonan ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tangerang yang saat ini menjabat Sebagai Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin untuk menjadi Wali Kota pada Pilkada 2024 mendatang memiliki ujian yang harus dilalui.

Ujian itu adalah memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Tangerang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Minimal 10 kursi.

Hal tersebut disampaikan artis ibukota Nurul Arifin yang juga sebagai wakil ketua umum Golkar Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi saat ditemui Wartawan usai menjadi pembicara dalam acara Pendidikan Politik Kader Perempuan Partai Golkar Kota Tangerang di Kantor DPD Golkar Jalan Syekh Maulana Yusup, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Kamis, (29/9/2022).

“Menangkan dulu Pileg 2024, ini ujian pertama, kalo udah itu menang tiket untuk menjadi Wali Kota Merem pak! Jadi, dengan 10 kursi,” ucap Nurul Arifin yang juga sebagai anggota DPR-RI Komisi 1 itu.

Menurut Dia, peran perempuan di pemilu 2024 mendatang sangat penting, salah satu yang menentukan kemenangan dalam kontestasi pemilu adalah suara perempuan.

“Perempuan itu kalo sudah bekerja totalitas, loyal dan tidak akan bergeser kemanapun. misal jika Golkar mempunyai suara 60 persen di Kota Tangerang maka dapat dipastikan hatinya tetap di Golkar,” kata Dia.

Nurul Arifin berharap, Golkar Kota Tangerang dapat merekrut dan menjaring kader-kader baru terutama kaum milenial, menurutnya, pada pemilu 2024 mendatang ada 191 juta pemilih milenial.

“Ini merupakan suara potensial yang harus di garap partai Golkar,” ujarnya.

Dirinya pun meminta kader perempuan Golkar dapat menyertakan anak-anak muda untuk dapat mendongkrak suara.

Kader perempuan Golkar juga harus menguasai dan memanfaatkan media sosial (medsos) untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat, minimal dapat memberdayakan partai atau pun memberdayakan dirinya sendiri melalui Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.

“Kemampuan bermain Medsos menjadi penting untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang,” tukasnya.

Sementara, masih dilokasi yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan dengan Pendidikan politik bagi kader perempuan partai Golkar diharapkan ada peningkatan wawasan, pengetahuan, kesadaran dan semangat kebersamaan serta keragaman.

“Muaranya adalah menuju kemenangan pemilu 2024. suara perempuan itu sangat kuat dan berimbang dengan suara laki laki, suara perempuan harus menarik perhatian masyarakat,” tutupnya.
( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.