Moh. Amin : Saatnya Bangkit Bersama Tokoh Pemuda Ciledug Bacaleg Endro Yulianto, SE.

by -82 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Muda, kreatif dan peduli terhadap sesama. Mungkin banyak lagi sifat baik yang perlu diteladani, ketika melihat sosok seorang putra daerah yang sudah mengabdikan sebahagian waktu yang selalu peduli kepada masyarakat terutama diwilayah sekitar kediamannya di kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Pada kesempatan bincang – bincang hangat bersama Tokoh Masyarakat Ciledug bersama awak media , Sosok yang bernama Endro Yulianto. SE itu sosok yang sangat ramah, peduli kepada warga dan dari pengalamannya dalam menjalani tugas dari berbagai organisasi sosial yang pernah dan masih diemban sebagai pengurus struktur, amanah dan dipercaya.

Mohammad Amin dan Endro Yulianto berfoto mesra dalam kegiatan masyarakat Sudimara Jaya

” Banyak hal suka duka yang sudah dialami dan dirasakan oleh Endro Yuliato SE dalam mengurus kegiatan sosial untuk masyarakat. Semua itu dilalui dengan rasa iklhas juga tampa lelah. Sekarang ia lebih mantab lagi melangkah kedapan untuk masuk dalam kancah politik dan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat,” Kata Muhammad Amin Tokoh Masyarakat Sudimara Jaya Ciledug Kota Tangerang, Selasa, ( 27 / 09 / 2022 ).

” Memang kita sudah mendambakan seseorang Pemuda warga Ciledug yang maju sebagai wakil rakyat, Hari ini kita bertemu dengan beliau dan bersilahturahmi menjalin keakraban agar bisa saling bertukar pikiran dan menunjuk langsung tokoh pemuda Ciledug H. Endro maju menjadi Bacaleg di Tahun 2024 nanti,” Jelasnya.

Sedangkan wawancara H. Endro Yulianto, SE kepada awak media menjelaskan kepedulian kegiatan warga antara satu dengan yang lainnya itu adalah kewajiban ketika mempunyai kelebihan oleh Tuhan SWT untuk bisa berbagi antar sesama manusia khusus nya dilingkungan sekitar.

” Alhamdulillah diberi sedikit oleh Allah SWT di situlah niat ikhlas saya membantu warga sekitar baik itu kegiatan kegiatan dilingkungan,” Jelas Endro.

” Saya senang jika banyak kawan, Apa lagi kita kan sama sama saling membantu dilingkungan dan ketika Tokoh masyarakat Ciledug memberikan suport dukungannya kepada saya menjadi Bacaleg Kota Tangerang Dapil Ciledug ya itu saya aminkan, mudah mudahan saya amanah menjalankan apa yang di berikan warga kepada saya, ” jelasnya lagi.

H. Endro Yulianto sudah mendaftarkan diri Bacaleg dari Partai PDIP Dapil 4 Kecamatan Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.