SK Izin Operasional dan Pembinaan di Terima, STAI Al Amanah Al Ghontory Siap Terima Mahasiswa Baru

by -120 views

 

Lampu Hijau, Tangerang Selatan –

Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Al Amanah Al Ghontory resmi di buka. Hal ini di tandai dengan penyerahan SK Izin Operasional dan Pembinaan (IJOP) Al Amanah Al Ghontory oleh Dr. H. Rohmat Mulyana M.Pd., Sekretraris Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI.

Acara penyerahan SK di laksanakan di Aula Al Urwatul Wutsqo STAI Al Amanah Al Ghontory di Perigi Lama Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa (18/10).

Selain SK institusi STAI Al Amanah Al Gontory juga diserahkan SK Ijin operasional Prodi Manajemen Pendidikan Islam(MPI), Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) kepada Ketua Yayasan Al Amanah Al Gontory KH. Aditia Warman, S.E., M.M.

Turut hadir dalam acara tersebut Drs. Surip, M.Pd. kandidat Ketua STAI Al-Amanah Al-Gontory, H.M. Edi Suharsongko Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Tangsel, para calon pengurus STAI AG dan santri MA Al-Amanah Al-Gontory.

Dengan penyerahan SK ini, maka secara resmi STAI Al-Amanah Al-Gontory diperbolehkan membuka pendaftaran perkuliahannya, jelas Dr. Rahmat Mulyana Sapdi, M.Pd.

Dengan potensi sarana prasarana dan SDM yang dimiliki Yayasan Al Amanah Al Gontory, dirinya meyakini STAI ini akan cepat berkembang, apalagi Yayasan Al Amanah AlGontory juga memiliki MTS dan MA AlAmanah Al-Gontory.

“Di harapkan semoga yayasan ini terus melakukan inovasinya tetapi tetap merujuk regulasi yang ada dan bersinergi dengan Kementerian Agama serta Pemkot Tangsel dalam pengembangannya” ujar Rahmat Mulyana.

Ketua Yayasan Al-Amanah Al-Gontory KH. Adityawarman, SE.MM, sangat bersyukur ijin operasional STAI Al Amanah Al Gontory telah resmi diterima.

“Setelah inu Kita akan segera melakukan persiapan-persiapan pembukaan pendaftaran perkuliahan. Semoga langkah ini mendapat ridho dan keberkahan Allah Subhanahu Wata’ala, sehingga semua rencana pengembangan STAI
Al-Amanah Al-Gontory berjalan dengan lancar” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.