Wahana Honda Cari Bibit Atlit dan Model Berkendara Aman Lewat Basket

by -10 views

Lampu Hijau,  Jakarta –

Lanjut terus, setelah dapatkan tim terbaik di Selatan Jakarta, kompetisi bergengsi basket tingkat SMA yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Astra Honda Motor (AHM) bergulir kearah Jakarta Timur.

Pencarian ajang bakat basket sejak bangku SMA lewat Honda DBL, wilayah Wahana Honda menjadi yang paling spesial dengan wilayah lain. Tidak hanya satu dua lokasi, namun seluruh region Jakarta (Selatan, Timur, Utara, Barat) hingga Tangerang dapatkan kesempatan menjadi yang terbaik di wilayah masing masing. Terakhir lalu, Jakarta Selatan akhirnya mengakui bahwa SMAN 70 (putri) dan SMAN 6 (Putra) berhasil menjadi yang terbaik.

“Selatan memang panas, namun gelaran berikutnya juga tidak akan kalah panas di timur Jakarta. Dan semuanya akan berakhir sebagai terbaik dari yang terbaik di Jakarta Championship series di GOR Kuningan Jakarta, “ papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication. Dijelaskannya lebih lanjut, putaran Honda DBL Jakarta Timur akan berlangsung di GOR Pulogadung 20 hingga 28 Oktober mendatang.

Selain jaring bibit SMA, selaku pelopor berkendara aman, Wahana juga turut berikan edukasi berkendara aman kepada pengunjung remaja ini. Gunakan salah satu line up AT premium Honda didampingi instruktur safety riding promotion, Wahana sekaligus ingin ciptakan model dikalangan remaja cara berkendara yang aman.

“Sekalian, cari bibit atlet, kami juga kampanyekan berkendara yang aman. Dengan Semangat satu hati dan cari aman, kami ingi remaja menjadi model berkendara yang aman di jalan raya,” tutup Andra.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.