Di Bulan Maulid, Anggota DPRD Bagikan Kerudung Kepada Warga di Neglasari

by -29 views

Lampu Hijau,  Kota Tangerang –

Masih di bulan Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD dari Partai PDIP Kota Tangerang Santa membagikan 1000 kerudung di Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Rabu (26/10/22).

Dalam kegiatan tersebut Santa turun langsung membagi-bagikan kerudung kepada warga sekitar. Menurutnya, dengan membagi-bagikan kerudung kepada warga sekitar terlebih di bulan Maulid kerukunan sesama umat beragama semakin kuat.

“Saya dan Group Herolotus Mak Sui Lian bagikan 1.000 kerudung di Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Neglasari,” katanya.

“Ya, kalau saya sih berbagi kerudung di bulan Maulid di wilayah dapil saya Kecamatan Neglasari dengan harapan semoga kerukunan sesama umat beragama semakin kuat,” sambungnya.

Lebih jauh, Santa mengaku sering kali berbagi kepada warga sekitar tidak hanya kerudung, Al quran bahkan sembako pun telah beliau lakukan selama menjadi Anggota DPRD. “Semoga apa yang sudah saya bagikan bisa bermanfaat untuk warga, meskipun nilainya kecil semoga manfaat,” paparnya.

Dikatakannya, meskipun berbagi itu sederhana, ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang bisa di rasakan dalam hidup, selain membawa manfaat untuk orang lain, hal ini juga memberi manfaat untuk diri kita sendiri. ( R )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.