DPRD Sambut Gembira Rencana Pembangunan Jalan Juanda & Jalan Garuda

by -11 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Rencana perbaikan Jalan Juanda dan Jalan Garuda di Kecamatan Batuceper mendapat apresiasi dari Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Apanudin.

Pasalnya jalan itu kondisinya saat ini rusak berat, namun Pemkot Tangerang mengalami kesulitan memperbaikinya karena jalan itu milik PT Angkasa Pura (AP) II.

“Alhamdulillah, belum lama ini telah terjadi kesepakatan antara PT AP II dan Pemkot Tangerang, sehingga kini Pemkot bisa melakukan pembangunan jalan itu,” ujarnya saat dihubungi telepon, Kamis (27/10/2022).

Atas dasar kesepakatan itu menjadi dasar hukum oleh Pemkot Tangerang dalam menganggarkan pembangunan jalan itu.

“Kabarnya akan dianggarkan di APBD Kota Tangerang tahun 2023, termasuk pembangunan Jalan Juanda, Jalan Garuda dan Jalan Perancis,” tambah Jalu, sapaan akrab Apanudin.

Dia mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah yang telah mengupayakan kesepakatan tersebut sehingga jalan itu nantinya bisa dibangun.

“Saya dan warga Batuceper dan sekitarnya bergembira atas kabar ini dan semoga pembangunan jalan itu nantinya bisa terlaksana dan sesuai harapan masyarakat,” pungkas Jalu.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.