Endro Yulianto : LPM Kecamatan Ciledug Mitra Pemerintah Dalam Membantu dan Memberdayakan Masyarakat

by -103 views

Lampu Hijau, Cipayung Bogor –

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kecamatan Ciledug gelar rapat kerja pada Jum’at – Sabtu ( 27-28 Oktober ) 2022 di Wisma Abdi Cipayung Bogor.

Dengan mengusung tema “Penguatan Fungsi dan Tugas LPM Dalam Peranannya Sebagai Mitra Pemerintah ” acara ini di ikuti sebanyak 45 orang dari seluruh pengurus LPM kelurahan se- Kecamatan Ciledug.

Acara di hadiri oleh Camat Ciledug H. Marwan, ketua DPD LPM Kota Tangerang H. Dirman, dan para Lurah se – Kecamatan Ciledug, Nampak hadir juga diantaranya, Lurah Sudimara Jaya Firmansyah dan Lurah Peninggilan.

Dalam wawancaranya Sekjen LPM DPC Kecamatan Ciledug Ade Jamaludin menjelaskan kepada awak media bahwa ini pertama kalinya rapat kerja LPM DPC Kecamatan Ciledug setelah terbentuk, mengikutsertakan keseluruhan anggota dari 8 kelurahan.

” Hasil Rapat Kerja kita hari ini adalah sesuai Keputusan semua komisi, tersusunlah semua dibidang kerakyatan, sosial, perekonomian, pembangunan dan sebagainya untuk memajukan sesuai dibidangnya masing masing, dimana semua untuk kesejahteraan warga Ciledug Kota Tangerang, ” Ungkap Jamaludin.

Endro Yulianto, SE Wakil ketua LPM DPC Kecamatan Ciledug sekaligus juga merupakan Ketua Repdem ( Republik Demokrat) DPD Kota Tangerang

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Ketua LPM Endro Yulianto SE., mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu agenda DPC LPM Cileduk setelah pelantikan bulan lalu.

“Ini lanjutan dari pada program kita setelah dilantik sebagai mitra pemerintah dalam membantu dan memberdayakan masyarakat di wilayah kita” ujar Endro.

Dirinya juga berharap setelah pasca pandemi ini, gerak langkah dari pada LPM bisa lebih banyak dan lebih kreatif lagi.

“Selain sebagai pendamping, kita juga kan memonitoring kegiatan pembangunan di wilayah kita agar bisa sesuai dengan harapan masyarakat” tukas Endro. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.