Hari Ulang Tahunnya Ojol Lintas Ciledug, M Pandu : Komunitas Ojol Adalah Pejuang Bagi Keluarganya

by -222 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Komunitas Ojek Online (Ojol) Lintas Ciledug (LC) memperingati Universari ke-5 nya menggelar kegiatan Tasyakuran serta santunan yatim piatu di lapangan Olah Raga Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Pada hari Minggu. (30/10/2022).

Kegiatan Ulang Tahun dan Bhakti Sosial tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Muhamad Pandu, Dalam kata sambutannya, M. Pandu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif masyarakat. Baik personal maupun perkumpulan atau organisasi. Ia juga akan selalu suport dengan tulus iklhas tanpa mengharapkan imbalan apa-apa.

Ramah tamah dan Foto mesra Komunitas Ojeg Online Lintas Ciledug dan M. Pandu

” Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan ada nilai ibadahnya, saya akan selalu suport apabila ada kelompok dari Masyarakat khususnya wilayah Ciledug dan sekitar Kota Tangerang ini yang mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat untuk orang banyak seperti sekarang. Maka saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini,” ungkap M. Pandu. Masih denganya.

” Komunitas Ojol adalah bagian dari kita, artinya bagian dari masyarakat. Mereka adalah pejuang bagi keluarganya, Untuk itu kita bantu apabila mereka membutuhkan bantuan, dan dalam hal ini saya tidak mengharapkan imbalan apa-apa dari mereka. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Oia sedikit info aja klo ketum LC kaka saya,” ujar Muhamad Pandu.

Masih di kesempatan yang sama, ketua umum dan ketua panitia dari komunitas Lintas Ciledug menyampai kan hal senada. Mereka sangat berterimakasih atas suport dukungan Moril juga Materil dari sosok seorang M. Pandu. Mereka berharap semua bentuk kepedulian dan kebaikan M. Pandu, dibalas kebaikan lagi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

” kami atas nama komunitas ojek online Lintas Ciledug yang sekarang ini memperingati hari Aniversari yang ke-5. Dalam acara Tasyakuran ini kami mengucapkan banyak terimakasih untuk partisipasinya dari bapak Muhamad Pandu. Beliau dengan bermurah hati sudah mau membantu komunitas ini baik secara moril maupun materil, sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar,” pungkas Aky Sugiarto, ketua umum komunitas  Lintas Ciledug.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.