Sinergi Dalam Kreasi, Kecamatan Benda Menggelar Benda Expo 2022, Ahmad Suhaely : Meningkatkan Perekonomian Warga

by -44 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Acara Benda Expo 2022, yang bertema “Sinergi Dalam Kreasi”. Menampilkan acara berupa. Bazar Murah (kerajinan tangan, kuliner dan Fashion) Pagelaran Kesenian yaitu (Be’si, stand up Komedi), Perlombaan (Mewarnai, Da’i Remaja, Tari Kreatif) dan Pelayanan Masyarakat diantara (Kependudukan, Pendaftaran NIB, Loket PBB, Samsat Keliling, dan Perbankan) di tambah dengan musik Performance dan Jalan Santai Benda.

Achmad Suhaely. Camat Benda mengatakan, Kegiatan Expo yang dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 kemarin, meningkatkan Perekonomian Warga dan dengan bertema “Sinergi Dalam Kreasi”. Dengan menampilkan pelaku UMKM.

“Kita memperkenalkan para UKM yang ada di Kecamatan Benda, dengan beragam kerajinan berupa Sandang dan Pangan.” ujar Suhaely.

” Dengan banyaknya UKM, ini meningkatkan perekonomian masyarakat, maka pemerintah tidak pernah lepas untuk melakukan pendampingan kepada UKM khususnya di Kecamatan benda Juwara dalam usaha UMKM nya, ” lanjutnya.

“Kita juga terus akan meningkatkan kualitas para UKM yang ada di Benda, sehingga hasil produk mereka dilirik pasar dan konsumen, selain itu dalam Expo benda 2022, kita memberikan kemudahan bagi para pengunjung dengan pelayanan buat, administrasi Kependudukan, SKCK, SIM,” ujarnya.

Dengan demikian, acara Expo Kecamatan Benda 2022 kemarin menghasilkan banyak pengunjung dengan menarik wisata domestik serta lokal, lantaran posisi geografis Kecamatan Benda berdekatan dengan Bandara internasional Soekarno Hatta, untuk mampir dan melihat serta berbelanja di stand stand yang disediakan, Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.