Di Hari Kesehatan Nasional, Kecamatan Karang Tengah dan Puskesmas Giat Tes Kebugaran

by -9 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Di hari kesehatan Nasional, Kecamatan Karang tengah bergabung dengan 3 Puskesmas menggelar acara Tes kebugaran, di ikuti oleh 74 Anggota dari Staff Kecamatan dan kelurahan.

” Hari ini kami menggelar acara Tes Kebugaran di ikuti Seluruh Staff Kecamatan dan Kelurahan Karang Tengah, mengisi Hari Kesehatan Nasional tgl 04 November 2022, ” Kata dr. Ahmad Tirmizi Kepala Puskesmas Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah.

” Sebelumnya peserta jalan pagi sehat kita cek dulu tes kebugarannya dan Setelah Jalan Pagi Sehat kita tes lagi Kebugarannya yaitu kita cek tensi darah, Kolesterol dan Gula bagaimana hasilnya, agar para peserta tau hasil tesnya masing masing, dan Peserta yg hasil tes kebugarannya paling baik mendapat tropi, laki laki maupun perempuan, ” ungkap dr Ahmad lagi

Dalam wawancaranya H. Malkan Al Masqo, S. IP, M.AP Camat Karang Tengah menjelaskan acara ini bukan hanya di Kecamatan Karang Tengah saja tetapi di seluruh Kecamatan Kota Tangerang.

” Dan untuk acara ini di bantu oleh 3 Puskesmas di Kecamatan Karang Tengah yaitu Puskesmas kelurahan Karang Tengah, Pondok Bahar dan Pedurenan, ” Jelas Camat Malkan

” baiknya acara ini agar saya juga mengetahui kesehatan para staff kecamatan dan kelurahan, dikarenakan kesehatan adalah inti dari segalanya,” Tutup Camat Malkan. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.