Promo Akhir Tahun, Olivia Wahana : Ayo Makin Gaya Dengan Honda

by -11 views

Lampu Hijau,  Jakarta

Penghujung tahun 2022, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo spesial untuk konsumen setia Honda untuk beragam line up idaman.

‘Motor sejuta umat’ Honda BeAT banyak dipilih sebagai teman moda transportasi pilihan masyarakat. Berbagai alasan mulai dari tampilan yang semakin menarik dan tentu saja alasan utamanya karena kepraktisan yang dimilikinya. Promo spesial yang diperuntukkan bagi karyawan swasta, PNS maupun BUMN dengan penawaran potongan pembelian hinggga Rp. 444.000. Dapatkan promo ini di jaringan dealer terdekat, promo berlaku hingga akhir November 2022.

“Penghujung tahun kami biasa manjakan konsumen setia dengan beragam promo menarik. Selain kejar target, kami merasa perlu untuk berikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih Honda dan masih miliki motor impian yang diingankan,” jelas Head of Marketing, Olivia Widayasuwita.

Line up bergenre naked bike, Honda CB150R juga adakan promo dengan potongan harga hingga Rp. 1.100.000,-. Potongan ini bisa didapatkan kepada konsumen dengan pembelian repeat order. Tunjukan bukti berupa STNK produk Honda lain yang dimiliki konsumen yang berminat membeli Honda CB150R. Promo ini berlaku hingga akhir Desember 2022 untuk pembelian cash dan credit. Sedangkan untuk CB150X special discount Rp. 1.110.000,- untuk konsumen setia Honda.

Tak ketinggalan di type cub, bagi pencinta Supra GTR sepeda motor Honda yang mampu melesat kencang dan tetap responsive di segala medan konsumen di manjakan dengan discount pembelian Rp. 1.110.000,-. Untuk SupraX dan RevoX mendapatkan special discount sebesar Rp. 333.000 yang berlaku sampai akhir November 2022.

Produk sport premium Honda CBR250RR pun siap temani akhir tahun konsumen semakin gaya. Untuk pembelian periode pembelian hingga Desember 2022, konsumen akan di ganjar voucher hingga Rp. 5.000.000,-. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian apparel, modifikasi hingga aksesoris. Menariknya voucher bisa digunakan untuk pembelian ditempat lain dan tinggal melaporkan bukti pembelian yang sah. “Program ini memang kami sengaja digelar untuk menambah kesan premium konsumem CBR250RR. Namun perlu diingat, untuk modifikasi dan pembelian aksesoris diluar Honda perhatikan unsur keamanan yang kemungkinan dapat menggugurkan garansi produk akibat modifikasi atau penggunaan aksesoris yang tidak tepat, “ tutup Olivia.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.