Baihaki : OPD Harus kerja keras, Penyelesaian Venue Yang Belum Beres Harus dikejar.

by -2 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tinggal menghitung hari. Jika tidak ada aral melintang, even empat tahunan ini bakal dilaksanakan mulai 20 November 2022 mendatang.

Anggota DPRD Kota Tangerang Baihaki berharap agar persiapan Porprov Banten VI bisa terus dimaksimalkan. Di antaranya konektivitas antara satu venue dengan venue lainnya agar tersambung dengan baik sehingga membuat bangga Kota Tangerang.

“Harus dipastikan terkoneksi dengan baik, jangan sampai kita dibuat malu,” ujar Baihaki saat dihubungi via telepon selular, Selasa (08/11/2022).

Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Tangerang ini menambahkan, persiapan sarana dan venue juga harus berjalan dengan baik. “Penyelesaikan venue-venue harus berjalan baik, apalagi Wali kota sudah menggelar rapat persiapan sarana dan prasarana untuk mendukung jalannya even olahraga terbesar di Banten juga telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Untuk itu, katanya penyelesaian venue yang belum beres harus dikejar. “Mumpung masih ada waktu, OPD harus kerja keras, kejar siang malam agar selesai cepat selesai penyelesaian venuenya,” tambahnya. Dia mengatakan, OPD mesti mempunyai tekad dan semangat menyukseskan Poprov Banten VI. “Ini lagi-lagi agar membuat bangga Kota Tangerang,” harapnya.

Sementara kepada atlet yang akan bertanding, dia juga berharap menunjunjung tinggi sportivitas serta bermain dengan menerapkan prinsip fair play. “Kepada petugas keamanan khususnya kepolisian juga harus mampu memprediksi adanya potensi kerumunan yang mengarah kepada situasi tidak kondusif. Kita tentu tidak ingin ada tregedi seperti di Kanjuruhan terjadi di Kota Tangerang. Nah ini tugas aparat kepolisian agar bisa mendeteksinya penonton pertandingan yang ramai seperti sepak bola, harus diberi perhatian,” ucapnya.

Baihaki juga berharap Kota Tangerang nantinya dapat tampil sebagai juara umum pada Poprov Banten VI ini. “Itu harapan kita agar Kota Tangerang juara umum dan kepada atlet saya ucapkan selamat bertanding nantinya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.