Sambut Porprov,  Perbasi, Atlit, Klub dan Komunitas Bersih-Bersih Gor Dimyati

by -52 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Bersiap menyambut gelaran olah raga tingkat Provinsi Banten yang tinggal hitungan hari, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang menginisiasi aksi bersih-bersih gor yang bertajuk “Gortong Royong”, bertempat di Gor Dimyati Kota Tangerang, Minggu (13/11).

Aksi bersih-bersih yang melibatkan seluruh komunitas, klub, atlet, pelajar dan masyarakat umum ini juga bukti nyata antusiasme masyarakat kota Tangerang, khususnya pecinta cabang olah raga (cabor) bola basket, untuk menyambut para atlet yang akan berlaga di Porprov VI Banten yang akan mulai bertanding tanggal 20 – 29 November 2022 di Kota Tangerang.

Ketua Perbasi Kota Tangerang, Andri S. Permana menjelaskan bahwa selain menyambut Porprov, kegiatan ini juga merupakan aksi merawat salah satu landmark sejarah olah raga di Kota Tangerang.

“Bagaimanapun juga Gor Dimyati ini adalah peninggalan sejarah sekaligus landmark  olah raga di Kota Tangerang yang berdiri tahun 1975”, jelasnya.

Gor Dimyati sebagai venue pertandingan Porprov untuk cabor bola basket, saat ini sudah dilakukan perbaikan khususnya pada bagian lantai.

Sedangkan untuk kesiapan atlet, Andri berharap target juara umum dapat diraih seperti Porprov V tahun 2018 yang lalu.

“Tahapan latihan sudah on progress. Mudah-mudahan hasilnya maksimal,menjadi juara umum seperti di Porprov 2018 bisa tercapai,” harap Andri.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Jamalludin yang ikut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Porprov VI. Bukan hanya sebagai Koordinator Bidang Pengerahan Massa pada 47 cabor yang akan di pertandingkan, tetapi juga tugas Dinas Pendidikan sebagai Bapak Angkat Cabor Bola Basket.

“Semoga kegiatan Porprov ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin dan mudah-mudahan berjalan dengan baik. Dan insya Allah saya optimis melihat anak-anak kita yang bertanding untuk cabor basket untuk mendapat juara pertama, meraih emas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.