GPK kawal Anis Baswedan Sebagai Bukti Dukungan

by -544 views

Lampu Hijau, Sragen Jateng –

Kemarin di tanggal 14 November 2022, Anis Rasyid Baswedan mampir ke Jawa tengah dalam perjalananya dari Bali melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh di Jawa tengah,diantaranya adalah ke Pondok Ribath Nurul Anwar Sambungmacan Sragen milik KH. Wafi Maimoen Zubair,Tokoh senior Era Reformasi Bapak Moedrick M. Sangidoe solo dan beberapa tokoh di Jawa tengah.

Dalam kesempatan ini Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) Jawa tengah ikut melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan di beberapa acara tersebut,salah satunya acara silaturahmi di Pondok Ribath Nurul Anwar Sragen milik Kiai kharismatik Wafi Maimoen Zubair.

Achmad Triaz Widodo komandan pasukan keamanan GPK menyampaikan bahwa dalam giat kali ini kami mengirimkan satu regu saja,karena acara ini bentuknya bersifat tertutup dan sederhana.

Maka dalam giat kali ini kami hanya mengirim satu regu tim pengamanan sebagai bukti bahwa kami paskam GPK mendukung sepenuhnya bapak Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua regu Paskam yang memimpin saat acara kemarin , Soni. “Paskam GPK solid dan satu komando dukung sepenuhnya Bapak Anis Rasyid Baswedan sebagai pilihan kami dalam kontestasi pilpres 2024”

Soni juga menambahkan
GPK Jateng siap kawal Capres yang tidak tergadai oleh kepentingan praktis,
Tidak tergadai oleh kepentingan partai apalagi tergadai oleh kepentingan periode selanjutnya.

Agar nantinya presiden 2024 adalah presiden yang benar – benar merepresentasikan kepentingan rakyat,kami berikrar satu komando dawuh dari para ulama dan habaib, terutama syaikhona wafi mz.

Teriakan ” presiden dari komandan regu,dijawab serentak oleh seluruh anggota, ANIS BASWEDAN” Menutup statemen paskam gerakan pemuda kakbah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.