Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Proses Pelayanan SIM Keliling

by -14 views

Lampu Hijau, Metro Tangerang –

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho meninjau proses pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling guna untuk memastikan bahwa proses pelayanan pembuatan SIM berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Jadi ini adalah bentuk pelayanan kami agar dapat mempermudah masyarakat dalam pembuatan SIM, dan tentunya tidak harus datang jauh-jauh ke Mako Polres,” Ucap Kapolres saat meninjau pelayanan SIM Keliling yang berlokasi di Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2022).

Zain berharap, dengan adanya pelayanan SIM keliling ini masyarakat akan lebih mudah lagi dalam pelayanan pembuatan SIM, lantaran jangkauan tempat tinggalnya lebih dekat.

“Kedepan kami akan membuat inovasi-inovasi baru untuk menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan lebih mudah,” harapnya
Selain itu, dirinya juga meminta kepada Kasat Lantas Kompol Joko Sambodo dan Waka Polsek Jatiuwung AKP Fahyani, SH untuk ditambahkan tenda untuk masyarakat yang ingin membuat pelayanan SIM.

“Coba kedepan untuk disiapkan tenda agar lebih nyaman dan masyarakat juga tidak kepanasan selama proses pembuatan SIM.” Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.