Warga Menyambut Antusias Hadiri Reses 1, Anggota DPRD Kota Tangerang Partai Golkar Ir. H. Zamaluddin

by -31 views

Lampu Hijau Kota Tangerang –

Partai Golkar gelar Reses di Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug yang dipimpin langsung oleh Sekjen DPD Partai Golkar Ir H.Jamal M.Si., yang juga merupakan Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kota Tangerang, Sabtu (03/12)

Hadir dalam acara ini, Dewan Pertimbangan Partai Golkar kota Tangerang H. M. Thabri Setia, Ketua PK Golkar Kecamatan Karang Tengah Hj. Hindun, dan Pengurus DPD Partai Golkar Aden Mubarok SH, dan Abdul Rojak sebagai pembawa acara.
Acara disambut masyarakat setempat dengan antusias sekali hingga membeludak. Ini terbukti kehadiran masyarakat melebihi undangan yang rencanakan. Dari 150 yang di undang, yang hadir malah mencapai hingga 300 orang.

Dalam kesempatan itu, H. Zamaludin mendengarkan dan melihat juga sekaligus mengakomodir masukan dari warga masyarakat tentang beberapa rencana bangunan yang yang sudah di ajukan namun belum terealisasi.

“Kita akan ajukan hal ini nanti di Rapat Dewan ya. Semoga yang belum terealissi bisa.cepat dikerjakan” ujar H. Zamal

Dalam acara itu ada juga usulan dari seorang ibu tentang STB TV gratis yang tidak masuk atau ada dalam APBD. Dalam hal ini, H. zamaludin secara pribadi langsung memberikannya sebanyak 10 buah secara gratis.

“Semoga bermanfaat ya bu. Nanti kita akan carikan lagi yang lain” ucap H.Zamal setelah memberikan STB TV tersebut

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Forum RT Rojali, sekaligus mewakili Lurah Tajur,dan Hanfi mewakili Pengurus RW setempat.

“Alhamdulillah dalam pertemuan kali ini, bapak Ir, H. Jamal telah mendengar, melihat, dan mengakomodir masukan- masukan dari warga masyarakat setempat” ujar H. Tabri Setia selaku Dewan Penasehat Partai Golkar.

“Insya Allah bapak Ir H Jamal akan mengawal dan merealisasikan dengan segera tentang keterlambatan pembangunan yang sudah di rencanakan ini” tambah H. Tabri

Pertemuan berjalan penuh dengan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan semangat membangun ke depan bersama Partai Golkar.

“Warga dengan seneng hati mendeklarasikan untuk calon anggota DPRD Dapil 4 mencoblos Ir H. Zamal, untuk Walikota, H.Sachrudin, dan untuk Gubernur Provinsi Banten Ibu Hj Airin” tutup H.M. Tabri Setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.