Di Akhir Tahun 2022, Dinas PUPR Kota Tangerang Bekerja Berjalan Sesuai dengan Jadwal dan Ekspektasi

by -30 views

Lampu Hjau, Kota Tangerang –

Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ruta Ireng Wicaksono Berharap di akhir tahun 2022 ini, bagi seluruh insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) masih semangat dalam melaksanakan tugas terutama memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat kota Tangerang khususnya.

” Dengan kinerja di akhir tahun 2022 ini, Dengan semangat Sapta Taruna dan senantiasa menjaga moto bersama berpikir cermat, bekerja cepat, bertindak cepat pantang mundur membangun infrastruktur menuju masyarakat yang adil dan makmur, ” Ujar Ruta Ireng.

” Warga bisa melihat pada laman Instagram @dpuprkotatangerang, kegiatan Dinas PUPR seperti Hotmix di Jl. M.H Thamrin Perumahan Taman Permata Mulia Kel.Cikokol Kec.Tangerang, Alhamdulillah berkat sinergi yang dibangun antara stakeholder dengan dukungan lain yang terjalin dengan baik, sehingga pekerjaan berjalan sesuai dengan jadwal dan ekspektasi,” Ungkapnya lagi.

“Begitu juga yang baru selesai pada awal bulan desember ini, UPT wilayah Barat melakukan pekerjaan pengaspalan yang berlokasi di Jalan Gama Raya, Rt.08/008 Kel. Cimone Kec. Karawaci, berkat sinergi yang dibangun antara stakeholder dengan dukungan lain yang terjalin dengan baik, sehingga pekerjaan berjalan sesuai dengan jadwal dan ekspektasi,” Jelas Kadis PUPR.

” Masih banyak lagi kegiatan kegiatan Dinas PUPR yang sudah melaksanakan tugasnya sesuai jadwal, terutama memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat kota Tangerang, dan saya ucapkan terima kasih kepada warga yang juga selalu mendukung pembangunan Kota Tangerang,” Tutup Ruta Ireng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.