WARI Apresiasi Kerja Keras Karyawan Sepanjang 2022

by -30 views

Lampu Hijau, Jakarta –

Lini bisnis otomotif yang tergabung dalam Wahana Artha Group, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) gelar acara apresiasi untuk kerja keras karyawan sepanjang 2022. Acara bertajuk “Ready for All Challenges” jadi kegiatan rutin tahunan jaga motivasi berikan layanan terbaik untuk konsumen.

PT Wahanaartha Ritelindo merupakan lini ritel sepeda motor Honda yang tersebar diberbagai wilayah mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur. Dengan kegigihan dan kerja keras, kini WARI miliki 36 jaringan Dealer dan AHASS resmi Honda di Indonesia. Semangat pengembangan jaringan inilah yang menjadi perhatian yang diwujudkan dalam sebuah acara penghargaan untuk karyawan dengan performa terbaik di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, akhir pekan lalu.

“Sebagai perusahaan yang fokus dalam memperhatikan kesejahteraan Karyawan, Kami akan terus mendukung Wahanians melalui program pelatihan, motivasi, dan apresiasi. Karena kami percaya setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam mengembangkan karir di WARI.” tutur Budi Setiawan.

Tahun ini WARI memberikan penghargaan untuk empat Level yaitu, Frontline, Back office staff, Leader, dan Branch dimana Kategori tertinggi pada level ini yaitu Best of The Best Branch.

Meski sempat ‘diterjang badai’ pandemi Dunia di tahun 2020 hingga kelangkaan unit yang melanda industri otomotif di Indonesia dan menjadikan keterhambatan penjualan sepeda motor tahun 2022. Momen ini dimanfaatkan sebagai waktu recovery bagi WARI tanpa meredupkan semangat Wahanians (sebutan karyawan Wahana Artha Group) khususnya WARI.

Terdata sepanjang tahun 2022 WARI memiliki grafik pencapaian yang sangat baik. Sebanyak 54.508 (all type) unit sepeda motor Honda berhasil terjual kepada konsumen setia Honda dan 283.724 unit sepeda motor yang di-service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) milik WARI.

Head of Retail, Budi Setiawan sempat mengutip pesan CEO Wahana Artha Group, “Dibalik Challenges ada Opportunities. Wahanians harus kreatif, inovatif, rajin, tetapi tetap memiliki rasa kekeluargaan dalam berkarya. Jika Anda memiliki mentalitas ini, saya yakin kita akan mencapai tahun 2023 sebagai tahun keberhasilan” tutupnya.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.