Tasyakuran Pembangunan Berlanjut, Arief : Kali Disepanjang Wilayah Kecamatan Larangan Sudah Kita Keruk

by -6 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Roadshow peresmian sejumlah proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2022 masih terus berlanjut, berbeda dengan sebelumnya kali ini peresmian pembangunan yang dirangkai dalam acara Tasyakuran Pembangunan 2023 berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan Karangtengah dan Larangan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang menjelaskan segala pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot semata – mata sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

““Mulai dari pendidikan sekolah udah bisa gratis, butuh bantuan darurat tinggal telpon 112 atau bisa lewat Aplikasi Tangerang LIVE, yang masih belum kerja ini ada roadshow JobFair,” ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di lokasi pertama tasyakuran di GOR Puri Beta, Larangan, Senin (6/2).

“Kali di sepanjang wilayah Larangan sampai Karang Mulya sana juga sudah dikeruk, biar tidak banjir,” sambungnya.

Dengan hadirnya berbagai kemudahan tersebut, lanjut Arief, masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Kita sudah bangun dan anggarkan semua kok, jadi manfaatkan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota H. Sachrudin menjabarkan total anggaran pembangunan untuk Kecamatan Larangan dan Karangtengah mencapai lebih dari 62 Miliar Rupiah yang dipergunakan untuk pembangunan fisik dan non fisik.

“Untuk Kecamatan Larangan lebih dari 37 Miliar , sedangkan Karangtengah tak kurang dari 25 Miliar,” tutup Sachrudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.