Ingin Mengabdikan Ilmu Majukan Kota Tangerang, MHR Bersama PDIP Siap Bacaleg Dapil 4

by -44 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang Dr. Muhamad Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si.(MHR) berkenan menerima kunjungan awak media dalam rangka silaturahmi Ramadhan di kediamannya yang berlokasi di Perum Bumi Mas Raya Cikokol Tangerang pada Ahad 9 April 2023.

Smart, humble kesan yang melekat saat pria paruh baya asal Bandung itu, menyambut kedatangan awak media dikediamannya yang luas dan asri.

Terkait kegiatan KORMI selama bulan Suci Ramadhan Hanan menjelaskan ditunda dulu. “kegiatan organisasi masih berjalan seperti biasa, untuk aktifitas senam selama bulan Suci Ramadhan kita tunda dulu” terang MHR

Bertekat memajukan Organisasi ini MHR akrab dikenal mengatakan akan menyiapkan strategi untuk memajukan organisasi tersebut dalam hal ini KORMI yang telah dinakhodai nya semenjak terpilih pada 2022 lalu, “saya berharap KORMI ke depannya dapat mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan gembira,” ujarnya.

Untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan gembira, MHR dalam salah satu program sosialisasinya dalam waktu dekat akan mengadakan gebyar senam di seratus titik yang akan dilaksanakan tiap Sabtu dan Minggu.

“Dengan demikian pada saat aktifitas senam masyarakat bisa mengetahui apa itu KORMI…apa saja induk olahraga yang bernaung dibawah KORMI dan apa saja cabang olahraga yang ada di KORMI…kalo tidak dilestarikan lama lama akan hilang” terang MHR yang tengah merampungkan studi untuk meraih gelar Guru Besar itu.

Lanjut MHR, KORMI adalah lembaga yang menaungi berbagai induk olahraga (Inorga) rekreasi di Indonesia. Saat ini ada sekitar 20 cabor yang masuk dalam KORMI diantaranya Katepel, Enggrang dll, pada Raker KORMI yang akan diselenggarakan di Bandung pada bulan Juli 2023 yang akan datang kita akan agendakan tentang satu cabor baru yang akan bergabung dengan KORMI yaitu Intikung, sejenis senam pernapasan untuk jantung papar MHR.

Disinggung tentang dirinya yang berniat maju pada pemilihan calon legislatif di 2024 mendatang Dr. Muhamad Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si. sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) di DPC PDIP Kota Tangerang dari dapil 4 (Kecamatan Larangan, Ciledug Karang Tengah) mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil “sebagai warga yang tinggal di Tangerang saya merasa terpanggil untuk mengabdikan ilmu dan pengalaman yang saya miliki” ungkap sang Lektor.

Berharap dapat menyelesaikan studi guru besarnya, MHR memohon dukungan dan doa semoga berjalan lancar untuk melaju menjadi calon anggota DPRD Kota Tangerang lewat partai ‘wong cilik’ kepada masyarakat Kota Tangerang, khususnya masyarakat di dapil 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.