Management Trenz dan Pegawai Berbagi Takzil Gratis Kepada Masyarakat dan Pengendara Jalan

by -0 views

Lampu Hijau, Gading Serpong –

Management Trenz bersama pegawai turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Scientia Boulevard Barat Gading Serpong Tangerang, Kamis (13/04/2023).

Diketahui management Trenz terlihat antusias membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di halaman depan Gedung Trenz.

Jamie salah satu management Trenz dalam keterangannya mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Menurutnya aksi berbagi takjil kepada masyarakat serta melakukan kegiatan santuna kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan.

“Ada 500 takzil berupa Nasi bungkus di bagikan ke pengunga jalan, ini salah satu bentuk dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci ramadan,” sambung Jamie usai pembagian takjil.

“Insya Allah dalam waktu dekat management Trenz akan mengelar santunan,” ujarnya Kamis (13/04).

Dia berharap, takjil yang dibagikan dapat dinikmati dengan penuh sukacita oleh setiap pengguna jalan yang mendapatkan.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini seluruh menejemen dan pegawai tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan kepada masyarakat. Semoga dengan pembagian takjil ini kita bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan tentu menjadi ladang amal untuk kita semua,” ucap Jamie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.