Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Gelar Lomba Adzan, Ceramah dan Baca AL-Quran antar Serikat Pekerja

by -1 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Sambut Hari Buruh, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan menggelar lomba Adzan, Ceramah dan Baca Al-Qur’an antar serikat pekerja. Lomba tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari 10 serikat pekerja yang ada di kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang meninjau kegiatan berpesan kepada para peserta dan juga undangan yang hadir agar dalam Peringatan May Day bisa dilaksanakan dengan tertib dan menjaga kondusifitas kota.

“Alhamdulillah pagi ini yang penuh berkah kita berkumpul bersama dalam rangka persiapan hari Buruh May Day 1 Mei yang Insha Allah akan dilaksanakan nanti setelah lebaran,” tutur Arief saat meninjau lomba yang dilaksanakan di kantor Disnaker kota Tangerang, Jumat (14/04/2023).

“Terus kita doakan semoga seluruh serikat pekerja, serikat buruh dan pekerjanya berkah dunia akhirat, karena di kota Tangerang May Day-nya (diisi) ngaji, adzan, sholawatan, sehingga semoga benar-benar membawa kemaslahatan,” imbuhnya.

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada para serikat pekerja yang sudah bersama-sama melaksanakan kegiatan May Day dengan guyub dan semangat kebersamaan.

“Saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada seluruh panitia biar lebih guyub rukun peringatan May Day ini dengan semangat kebersamaan kita bisa mewujudkan kota Tangerang yang makin sejahtera, pekerjanya juga semakin sejahtera,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Tangerang Ujang Hendra menerangkan bahwa kegiatan lomba dalam rangka menyambut May Day pada tahun 2023 ini dilaksanakan dengan mengambil tema Ramadan. Dan pihaknya menyediakan total hadiah Rp 36 juta untuk pemenang.

“Jadi karena bertepatan dengan bulan puasa kita adakan lomba yang enggak jauh dengan tema Ramadan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.