Merintis Bisnis dari Nol, Sempat Putus Asa, Willy Garment : Tekat Kuat, Mau Berusaha fokus dan Konsisten

by -57 views

Lampu Hijau, Jakarta Barat –

Merintis bisnis tentu saja tidak lepas dari risiko dan kegagalan. Willy juga merasakan hal itu di awal usahanya merintis bisnis dari nol, Karena belum mempunyai pengalaman yang cukup di dunia industri konveksi atau garment, dia sempat putus asa dan berpikiran untuk berhenti menggeluti usahanya.

Namun beruntung dia masih memiliki mimpi dan tekad yang sangat kuat, yang akhirnya menguatkan Willy untuk terus belajar serta melanjutkan bisnis yang sudah diimpi impikan Dan dirintisnya sejak dulu.

“Itu hal biasa, yang penting kita komitmen, mau berusaha, fokus dan konsisten. Komitmen dengan impian anda, fokus dengan masa depan, dan konsisten dengan sikap yang kita miliki,” tegasnya.

Bisnisnya pun dikit demi sedikit semakin berkembang seiring dengan makin pesatnya perkembangan teknologi dan Dia memanfaatkan itu sebagai strategi promosi. Willy pun mulai melakukan promosi melalui jejaring sosial dan internet.

Untuk terus mendongkrak omzet serta penghasilan, dia selalu mengambil bagian dalam setiap event atau kegiatan olahraga. Kompetisi olahraga antar sekolah, mulai dari SD, SLTP, SLTA hingga perguruan tinggi dia sponsori,” ujar willy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.