Anggota Dewan Buka Suara Tumpukan Sampah Berdekatan dengan Baliho Ucapan Para Dewan dan Bacaleg Kota Tangerang

by -198 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Sampah di Kota Tangerang tidak pernah selesai dari masalah, seperti di kecamatan Pinang pas dipasar Bengkok, terlihat kasat mata tumpukan sampah dan bau tidak enak dari jalan, yang lebih parahnya tumpukan sampah berdekatan dengan promosi baliho Anggota Dewan Kota Tangerang dan para Bacaleg Kota Tangerang.

” Kelihatan banget baliho saya di bawahnya tumpukan sampah, saya sudah sering mengingatkan dinas LH terkait tumpukan sampah disitu, ” Ujar Drs.H. Baihaki, M.Si anggota Dewan dari Partai Demokrat Kota Tangerang.

” Permasalahan sampah harus menjadi perhatian utama Pemkot Tangerang, khususnya Dinas terkait ( red : Dinas LH) , Fraksi Demokrat sudah sering mengingatkan Dinas LH agar fokus dan serius mengatasi sampah yang berada di pinggir jalan, misalnya sampah yg terlambat diangkut di sepanjang JL KH Hasyim Ashari.,” Ujarnya lagi.

” Lambatnya pengangkutan sampah juga berdampak pada kemacetan, Selain bau dan kotor, jadi jangan selalu beralasan kekurangan armada dan antrian panjang di TPA,” Jelas Baihaki lagi.

Sedangkan wawancara Syafrudin Camat Pinang mengatakan dengan sering terlambatnya dinas Lingkungan Hidup Kota tangerang mengangkut sampah di pasar bengkok tidak mengetahui jadwal dinas LH.

” Saya tidak tahu jadwal Dinas LH untuk mengangkut sampah jam berapa, coba ditanyakan Dinas LH, ” Ujar Camat Pinang dengan singkat.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.