Walikota Tangsel Benyamin Davnie, resmikan Anjungan Fortune Resto & Cafe Graha Raya Bintaro

by -84 views

Lampu Hijau, Tangsel –

Anjungan Fortune Resto & Cafe baru saja diresmikan, memiliki luas lahan, seluas 2500 meter, dan memiliki dua lantai bangunan bercorak hijau, dengan luas 1000 meter tersebut, dapat menampung 300 pengunjung. Selain itu juga, menyajikan beragam menu masakan khas Solo yang nikmat dan lezat serta minumannya yang menyegarkan, serta juga menyuguhkan live musik dari band lokal.

Untuk diketahui, Anjungan Fortune Resto & Cafe ini, buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. Jadi Cafe ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan juga pas buat tongkrongan bersama teman-teman.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie, resmikan Anjungan Fortune Resto & Cafe di kawasan Bintaro, Graha Raya, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu (17/06/23).

Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran dari Anjungan Fortune Resto & Cafe di Kota Tangsel.

“Saya ucapkan selamat dan menyambut baik serta gembira atas kehadiran dari Anjungan Fortune Resto & Cafe yang berada di Bintaro Graha Raya, Kota Tangsel ini. Dengan hadirnya Resto & Cafe ini, pastinya, dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang Selatan,” ujar Walikota Tangsel, Sabtu (17/06).

Dalam konferensi pers Amir Jatmiko selaku owner Anjungan Fortune Resto & Cafe mengatakan dirinya apresiasi kehadiran dari Walikota Tangsel tersebut. Dikatakan, bahwa, bisnis kuliner rumah makan tersebut, sudah menjadi cita-citanya sejak dahulu.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang sudah turut serta meresmikan Anjungan Fortune Resto & Cafe. Memang kami sudah lama mencita-citakan buka kulier rumah makan yang besar seperti sekarang ini. Kebetulan saya kan orang Solo, jadi Resto ini menyajikan enam puluh persen menu makanan khas Solo, selebihnya empat puluh persen lagi menu Eropa dan menu nusantara lainnya,” kata Amir Jatmiko ke awak media.

“Kalau makan di Anjungan Fortune Resto & Cafe ini, berasa seperti kita makan di daerah Solo, Jawa Tengah,” beber Amir Jatmiko.

“Selain ini, saya juga mengelolah bisnis es teh Indonesia di daerah Jombang. Insya Allah, kedepannya nanti, kita akan membuka lima cabang restoran lagi di Kota Tangsel ini,” harapnya.

“Kami berharap kehadiran Fortune Resto & Cafe ini, bisa bermanfaat buat warga sekitar dan dapat menambah inkam pajak daerah Kota Tangsel pastinya,” pungkas Amir Jatmiko.

Sementara warga Graha Raya Bintaro Ibu Novi, dari tamu undangan menyampaikan sukses buat Anjungan Fortune Resto & Cafe.

“Saya Mendoakan kehadiran dari Fortune Resto & Cafe ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar semoga usaha nya laris manis,” ujar Novi

” Ayo tunggu apa lagi, yuk ajak keluarga dan teman-teman mu, kita kunjungi dan kita nikmati sajian menu dan live musik dari Anjungan Fortune Resto & Cafe di Graha Raya,” tutup Ibu Novi

( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.