Warga Sumringah, Musholah At -Taqwa Rw. 07 Sudimara Jaya Qurban 11 Sapi 31 Kambing

by -121 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Hari raya idul adha 1444 H atau tahun 2023 M, sebagai meningkatkan iman kita terhadap sang pencipta, agar kita saling berbagi pada masyarakat dan juga merupakan spirit teladan inspiratif , untuk kedepannya yang lebih baik lagi.

Tak salahnya apabila kita mempunyai yang lebih dan harus berbagi, agar sesama warga merasakan satu sama lain.

“Alhamdulillah Idul Adha untuk tahun 2023 ini hewan qurban 11 sapi dan 31 kambing, Secara moral, secara tidak langsung kita memberikan sebagian harta kita kepada warga, Memang yang kita punya, belum tentu mereka merasakan dan saatnya kita berbagi”, Ujar Riza Fadly Ricky Ketua Panitia Qurban Musholah At – Taqwa Rw. 07 Sudimara Jaya Ciledug Kota Tangerang.

” Di Idul Adhalah kita bisa berkorban untuk saudara-saudara yang kita khususnya warga Rw. 07 dan sekitarnya, Maka, apa salahnya kita berkorban dan lalu memberikan daging kepada warga, saya ucapkan terima kasih kepada warga yang berqurban, semoga diberikan keberkahan dan rezeki yang melimpah dan semoga di tahun depan kita bisa melaksanakannya lagi.. Aminnn YRA” tutup Ketua Panitia.

” Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan spirit teladan inspiratif keluarga Nabi Ibrahim untuk menumbuhkan generasi SDM berkualitas, Idul Adha menjadi momen penuh makna bagi umat Muslim dalam rangka merayakan Hari Raya Kurban sebagai salah satu peringatan penting dalam perintah agama Islam,” Kata Moh. Amin atau Arex Ketua DKM Musholah At – Taqwa.

” Idul Adha memberi pelajaran yang sangat berharga dan nilai penting bagi setiap insan dengan lebih memaknai kembali kisah Nabi Ibrahim, Hikmah yang terkandung dalam kisah keluarga Nabi Ibrahim dan putranya, Nabi Ismail adalah kesalehan dan keteladanan melalui keimanan yang kuat, kesabaran yang tinggi, serta ketaatan yang tulus kepada Allah SWT,” ucapnya.

” Pada tahun ini pula kita semua merasakan korban orang yang mampu memberikan rezekinya, sehingga kedepan bertambah pula rezekinya, ” Tutup Ketua DKM.

Sedangkan wawancara Oscar Febrian Ketua Rw. 07 Sudimara Jaya Ciledug Kota Tangerang kepada awak media menjelaskan merasa bangga di tahun ini banyak pengkurban, melebihi rekor tertinggi dari tahun tahun sebelumnya.

” Luar biasa di tahun ini hewan qurban melebihi dari target, dikarenakan kepercayaan warga juga kepada panitia, sehingga ada warga yang di luar warga Rw. 07 banyak yang menitipkan hewan qurbannya, ” Jelas Oscar

” Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses dan lancar dalam tahap pemotongan dan pembagian daging hewan qurban, semua menerima dan menikmati dengan senyum lebar, ” Tutup Ketua RW. 07

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.