1 Tahun Tumbuh Kuat Melewati Berbagai Rintangan, Media Online Realitaindo.co.id Gelar Syukuran

by -4 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Masuki genap usia 1 tahun, media online Realitaindo.co.id gelar syukuran di RM Ke – Ra – Sa Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (15/07).

Dalam sambutannya, Pimpinan Perusahaan Okky Alwi mengatakan bahwa hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan, tapi juga merupakan perayaan sebuah keluarga yang tumbuh kuat melewati berbagai rintangan.

“Saya berharap perjalanan media Realitaindo sukses terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan semua harapan stakeholder perusahaan terpenuhi”.

“Dan Saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya untuk semua Anggota Realitaindo tanpa terkecuali, atas kinerja yang luar biasa. Tanpa mereka, perusahaan bukanlah apa-apa” beber Okky.

Ia mengaku bahwa apa yang sudah di capai adalah buah dari kerja keras suaminya selama ini, karena sang suamilah yang lebih banyak pengalaman dan pengetahuan tentang dunia media.

“Terus terang kalau untuk dunia media, pak Supri jauh lebih berpengalaman. Karena kerja kerasnya lah Realitaindo bisa seperti ini. Namun begitu sebagaimana pribahasa, dibalik suami yang hebat tentu ada istri yang hebat” tutup Okky dengan nada berseloroh dan mengulum senyum pada suaminya.

Sementara itu salah satu perwakiln Bekasi dan Cikarang yng hadir di acara ini Ismail BK menyatakan rasa bahagianya bis hadir dan bergabung di media Realitaindo.co.id.

“Senang ya kita bisa berkumpul bersama seperti ini, meski setahun sekali. Karena kita bisa saling kenal dan lebih akrab lagi. Tak hnya lewat udara atau via hp saja” ujar Ismail

Dia mengaku banyak belajar selama bergabung di media ini, terutama dalam hal dunia wartawan.

“Alhamdulillah saya bisa bergabung, karena selama disini saya banyak di bimbing dalam hal pekerjaan saya, baik dalam hal cara menulis maupun hal-hal lain yang mendukung profesi saya” tutur Ismail. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.