Bank BRI Sumbang Lift, Bantu Anak Penderita Kanker Mudah Beraktifitas Di Rumah Singgah YOAI

by -5 views
Pemimpin Kantor Cabang BRI Jakarta Palmerah, Rizki Ferdian bersama Ketua YOAI Rahmi Adi Putra Tahir mencoba lift bantuan Bank BRI.

Lampuhijau.id-Bank BRI kembali menunjukan kepeduliannya. Melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, Kantor Cabang BRI Jakarta Palmerah memberikan lift kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Manajer Operasional Kantor Cabang BRI Jakarta Palmerah, Andi Ratno mengatakan lift ini telah difungsikan di gedung milik YOAI yang juga sebagai rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang sedang berobat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.

“Karena mereka ada kalanya setelah kemoterapi untuk ke lantai atas, ke kamar nginapnya kesulitan kalau menggunakan tangga manual, maka dengan adanya lift itu membatu dan memudahkan anak-anak untuk ke kemar mereka,” ujar Andi, Senin 31 Juli 2023.

Gedung YOAI yang terletak di Jatipulo, Grogol, Jakarta Barat telah lama menjadi tempat singgah bagi anak-anak penderita kanker dari sekitar Jakarta dan luar Jakarta yang sedang berobat. Segala keperluan anak-anak penderita kanker ditanggung YOAI, mulai dari makan minum dan tempat singgah.

Menurut Andi, program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rutin memberikan sumbangan sosial kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua YOAI, Rahmi Adi Putra Tahir mengucapkan terimakasihnya kepada Bank BRI yang telah memberikan lift untuk gedung YOAI.

Menurut Rahmi, bantuan lift ini sangat berarti bagi pihaknya dan juga bagi anak-anak penderita kanker. Rahmi mengatakan, pihaknya akan merawat bantuan dari Bank BRI.

“Kami atas nama YAOI mengucapkan syukur terimakasih kepada Bank BRI yang telah memberi kami lift, semoga kebaikan Bank BRI menjadikan Bank BRI semakin maju dan berkembang,” ucapnya haru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.