BRI Bersama Pertamina Dan Hiswana Migas Tangerang Raya Jalin Kerjasama

by -4 views

BRI Bersama Pertamina Dan Hiswana Migas Tangerang Raya Jalin Kerjasama-Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama Pertamina dan DPC Hiswana Migas Tangerang Raya melakukan kerjasama program Brimola atau Program Kerjasama Transaksi, yang di sosialisasikan oleh Bank BRI Regional Office Jakarta 3, di Pondok Kemangi, Alam Sutra Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis, 3 Agustus 2023.

Regional CEO BRI Regional Office Jakarta 3 Nazaruddin mengatakan, kegiatan sosialisasi, akan dilakukan dua hari, pada Kamis kemarin, untuk agen dan pangkalan gas LPG subsidi 3 Kg, dengan produknya Brimola yang memudahkan para Agen melakukan penebusan ke Pertamina, juga para pangkalan ke Agen.

“Dan Jum’at hari ini, 4 Agustus 2023 untuk SPBU adalah terkait kemudahan transaksi non tunai menggunakan EDC dan juga kemudahan transaksi penebusan DO BBM ke Pertamina serta kebutuhan pembiayaan untuk make over SPBU, yang tergabung dalam DPC Hiswana Migas Tangerang Raya,” ujarnya, Jumat, 4 Agustus 2023.

Menurut Nazaruddin, dalam program Brimola Bank BRI menawarkan reward jalan – jalan ke Eropa Timur dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh Bank BRI.

Ia menjelaskan untuk ketentuannya ialah, bagi yang menjadi mitra Brimola untuk DPD 3, jika agen yang mempunyai 100 lebih pangkalan dengan nilai transaksi di BRI Rp6 Miliar dalam 6 bulan dan harus dana Rp350 juta per bulan lalu di siapkan 5 agen pemenang.

“Kategori ke dua untuk agen yang mempunyai pangkalan 50 sampai 100, dengan memakai program Brimola sebesar Rp 5 miliar dengan dana beroperasi di BRI minimal 250 juta per bulan, untuk pemenang 20 agen LPG,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk katagori ke 3, jumlah yang pangkalannya kurang dari 50 menggunakan transaksi Brimola Rp 2 miliar dan uang yang mengendap di BRI 200 juta perbulan, kuota 15 agen pemenang.

Sementara, Ketua DPC Hiswana Migas Tangerang Raya Polo Tampubolon melalui Kabid LPG gas 3 Kg H. Hendro mengapresiasi kegiatan Bank BRI dalam sosialisasi program Brimola yang diikuti ratusan pengusaha agen dan pangkalan yang tergabung dalam Hiswana Migas Tangerang Raya.

“Tentunya kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat untuk memudahkan transaksi para agen dan pangkalan gas bersubsidi 3 Kg ini, apalagi ada hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri bagi yang beruntung,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.