Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market Kampanye Produk Lokal Berkualitas Jilid 2

by -53 views

Lampu Hijau, Sumarecont Tangerang –

Tahun ini, Ranch Market dan Farmers Market kembali menggelar Indonesia Marketpelago jilid ke-2 yang mengangkat tema ‘Bangga Kreasi Nusantara’ dengan menghadirkan cultural weekend experience yang unik dan penuh dengan aktivitas seru.

PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) melalui sub-brandnya, Ranch Market dan Farmers Market, terus berkomitmen menyediakan beraneka ragam produk lokal pilihan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Tahun ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market sebagai sub-brand PT. Supra Boga Lestari Tbk (RANC) kembali menyelenggarakan Indonesia Marketpelago dengan tema ” Bangga Kreasi Nusantara” yang diresmikan pada tanggal 10 Agustus 2023 di Farmers Market Summarecon Mall Serpong.

 

“Sebagai apresiasi kami terhadap kemajuan produk lokal Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market kembali mengangkat berbagai produk lokal pilihan mulai dari buah, sayur, boga bahari, daging hingga produk kebutuhan harian lainnya,” ujar Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC), Kamis ( 10/08/23 )

” Perayaan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kali ini lebih banyak aktivitas menarik yaitu Ragam produk lokal berkualitas, baik produk fresh hingga kebutuhan harian, Cultural Weekend Experience: Pasar Akhir Pekan 3. Program Promosi Khusus Member Blibli Tiket Rewards , Aktivitas tersebut kami kemas semangat Agustustusan pas dengan bulan kemerdekaan Indonesia,” tambah Maria Suwarni.

Pada periode ini kami akan bekerjasama dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang Produknya sudah kami kurasi sebelumnya. “Sebelum kami jual secara massal, produk-produk tersebut
kami kurasi dari sisi kualitas dan keamanannya demi menjaga kepuasan pelanggan kami,” jelas Maria lagi.

” Hadiah 5 Paket Liburan Mewah ke Yogyakarta – Surakarta dimana kami bekerjasama dengan art & culture influencer @kelincitertidur yang lebih akrab disapa Ayi. “Pastinya kami akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pemenang, kami berkolaborasi dengan @kelincitertidur yang akan mengkurasi itinerary dan membawa ke surga tersembunyi di Yogyakarta — Surakarta,” jelas Maria Suwarni. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.