Walikota Sumringah Ke Ciledug, Arief : Wow Rame Jasa Warga Pada Datang Gerak Jalan Agustusan

by -195 views

Lampu Hijau, Ciledug Kota Tangerang –

Kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) belum usai. Kali ini semaraknya hadir dari Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug.

Sabtu (26/08), sekitar 10 ribu peserta memadati stadion untuk gerak jalan budaya dalam rangka meramaikan hajatan HUT RI.

“Rame jasa, terima kasih pagi-pagi udah pada hadir buat ramein gerak jalan agustusan. Udah pada cakep-cakep pake baju adat sama kostum merah putihnya, yang semangat ya,” seru Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, saat mengawali sambutannya sebelum melepas para peserta gerak jalan.

Arief, juga sampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selama ini terus berupaya menghadirkan program pembangunan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Seperti halnya pendidikan gratis, tak hanya di sekolah negeri namun di 73 SD/MI dan SMP/MTs swasta di Kota Tangerang.

“Selain pendidikan, kesehatan dan lainnya juga terus kami tingkatkan layanannya biar masyarakat semakin mudah mengakses berbagai pelayanan yang diberikan Pemkot,” Ujar Arief.

Selain itu, Arief, mengingatkan, kondisi lingkungan khususnya polusi udara yang akhir-akhir ini sedang terjadi di berbagai wilayah tanah air, tak terkecuali di Kota Tangerang, tentunya membutuhkan peran serta kita semua untuk minimimalisirnya.

“Ayo terus galakkan penanaman pohon di lingkungannya. Kita juga harus semakin peduli dan budayakan hidup sehat serta ramah lingkungan. Dan Pemkot juga sudah bersurat ke pusat agar dilakukan hujan buatan, mudah-mudahan dapat segera terlaksana buat ngurangin polusi udaranya,” tutup sambutannya.

Sedangkan Camat Ciledug Drs H. Marwan dalam sambutannya mengatakan semangatnya Warga Kecamatan Ciledug menghadiri gerak jalan agustusan Merupakan kecintaannya kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

” Warga antusias sekali menghadiri meriahkan Gerak Jalan Dirgahyu RI ke 78, hampir 10 ribu warga yang datang, ini merupakan kecintaannya kepada negara Republik Indonesia khususnya kecamatan Ciledug, ” Ujar Marwan

” Setiap Kelurahan menghiasi khasnya masing masing untuk Gerak Jalan, ada yang berbusana daerah maupun khas kostum kelurahan ciptaannya mereka sendiri, saya sangat bangga warga Ciledug pada kreatif, ” Jelas Marwan lagi.

” Acara di selingi hiburan musik dan penampilan anak anak warga Ciledug yang tampil seperti pencak silat nari dll, dan juga penarikan kupon doorprice hadiah dari barang elektronik, sepeda lipat dan hadiah utama Sepeda motor, semoga warga Kecamatan Ciledug terhibur dengan acara satu tahun sekali ini dan selalu kompak mengikuti acara sampai selesai, ” Tutup Camat Ciledug .    ( Rik )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.