RSUD Kota Tangerang Adakan Fasilitas Kamar VIP, dr Rani Maryani : Pelayanan Terbaik Untuk Kepuasan Pasien

by -62 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Info mengembirakan terkini di RSUD Kota Tangerang, mengadakan tambahan layanan fasilitas ruangan berkelas VIP, yang awal RSUD Kota Tangerang rawat inap Non kelas, tidak ada spesifikasi kelas dan sekarang sudah ada spesifikasi kelas.

Kepala Instalasi Rawat Inap Rsud Kota Tangerang dr. Rani Maryani menjelaskan mulainya per 1 Oktober 2023 ini, kamar sudah di persiapkan untuk keinginan pasien, kenyamanan semua untuk kepuasan pasien.

” Kita mau meningkatkan pelayanan rawat inap di RSUD Kota Tangerang, dikarenakan banyak keinginan pasien yang ingin privasi maupun kenyamanan yang lebih untuk rawat inap di RSUD Kota Tangerang, yang pastinya semua untuk kepuasan pasien, ” Ujar dr Rani kepada awak media, Jumat, (20/10/23)

Kepala Instalasi Rawat Inap Rsud Kota Tangerang dr. Rani Maryani

” Kamar untuk rawat inap sekarang sudah ada Kelas VIP 7 kamar, Kelas satu 12 Kamar, Kelas dua 16 Kamar dan Kelas tiga ada 150 kamar dan Kamar untuk Kelas VIP 1 tempat tidur, kamar Kelas satu 2 tempat tidur, kelas dua 4 tempat tidur dan kamar kelas tiga 5 tempat tidur, ” Jelas dr Rani.

” Setiap lantai kita bedakan dengan klasifikasi penyakitnya, ada khusus penyakit menular maupun infeksius yang harus kita pisahkan, begitu juga ruangan anak yang harus kita pisahkan dan dengan gender antara pria dan perempuan ruangan kita pisahkan, berbeda ruangan dikarenakan RSUD Kota Tangerang termasuk Rumah Sakit Syariah,” Jelasnya lagi.

” Yang perlu pasien ketahui lagi, bagi peserta BPJS bisa menggunakan rawat inap di kamar VIP, hanya tinggal Cost sharing atau tambahan biaya, kita lihat biaya peserta BPJSnya berapa dan akhir hitungan kekurangannya biaya kamarnya berapa, ” tambah dr Rani Maryani.

” Untuk melihat ketersediaan kamar rawat inap, bagi pasien JKN/ BPJS Kesehatan yang menggunakan aplikasi Mobile JKN maka akan ada data online ketersediaan kamar rawat inap di RSUD Kota Tangerang, yang tentunya memudahkan masyarakat untuk melihat ketersediaan kamar jika membutuhkan,” tutup dr Rani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.