Honda BeAT Series Teknologi Plus, Promo Eksklusif Hinga Potongan Tenor Tiga Kali

by -26 views

Lampu Hijau, Jakarta – Motor Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik _compact_ bergaya _sporty_ sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Lebih dari satu dekade mengaspal, Honda BeAT Series terus berkembang mengikuti tren terkini.

Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS), _Main Dealer_ sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Wahyu Budhi menyampaikan, pengembangan motor Honda BeAT series sarat dengan teknologi mumpuni.

“Salah satunya New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power),” ungkap Wahyu.

Penyematan teknologi mesin ini, tambahnya, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

“Namun tetap irit konsumsi bahan bakar,” Wahyu menekankan.

Mesin ini, lanjut Wahyu, juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

“New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” ia meneruskan.

Teknologi mumpuni telah disematkan pada New Honda BeAT series. Tambah menarik lagi, ada promo _special gift_ khusus Honda BeAT Sporty Combi Brake System (CBS).

_Special gift_ tersebut berupa jaket eksklusif bagi pembelian New Honda BeAT Sporty CBS hingga April 2024. Jaket eksklusif ini bisa didapat pembeli, baik dengan tunai maupun kredit, dengan terlebih dahulu meng- _install_ Aplikasi Wahana Honda atau Wanda (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk pembelian kredit, ditambah juga potongan tenor hingga tiga kali.

Promo ini diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di laman web https://www.wahanahonda.com dan Aplikasi Wanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.