DBL Camp 2024 Dimulai dengan Kedatangan Campers di Jakarta

by -23 views

Lampu Hijau, Jakarta –

Suasana semarak menyelimuti Jakarta dengan kedatangan ratusan campers untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Mereka siap untuk memulai perjalanan mereka menuju skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Pada hari Senin, 22 April 2024, sebanyak 270 campers tiba di Jakarta dengan semangat untuk belajar, berlatih, dan bersaing. Meskipun belum langsung terlibat dalam latihan basket intensif, mereka merapat ke hotel tempat menginap selama seminggu ke depan.

Di hotel, para campers menjalani serangkaian aktivitas, termasuk Medical Check Up dan Measurement Test yang diselenggarakan oleh Primaya Hospital, Sport Clinic & Orthopedic Center. Tim dokter memeriksa kesehatan dan keluhan para campers, termasuk riwayat cedera, obat-obatan yang dikonsumsi, serta riwayat operasi.

Measurement Test ini menjadi tahap pertama yang penting bagi campers selama enam hari kedepan, karena membantu dalam profilisasi mereka. Hal ini memungkinkan DBL Indonesia untuk memiliki catatan progres mengenai campers yang pernah mengikuti kamp sebelumnya dan yang baru bergabung.

Pada malam hari Senin, campers dari Manado menutup perjalanan panjang mereka dengan semangat untuk mewujudkan mimpi dan menjaga komitmen mereka. Mereka telah memulai petualangan mereka di DBL Camp lebih awal dibandingkan dengan teman-teman dari daerah lain.

Selasa, 23 April 2024, akan menjadi hari yang melelahkan bagi semua campers, dengan rangkaian aktivitas seperti beep test dan skills challenge menanti mereka. Beep test digunakan untuk mengukur daya tahan dan kemampuan fisik mereka.

Selamat datang di Jakarta, para campers! Perjalanan yang menarik dan penuh prestasi menanti di Kopi Good Day DBL Camp 2024. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.