Helmi Halim Akan Naikan Insentif Ketua RT dan RW, Helmy : Dapetnya Pertiga Bulan Kelamaan, Kita Cairkan Bulanan

by -180 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Helmi Halim menghadiri Halal Bihalal Pengajian Guyub, sekaligus Sunatan Keluarga Besar Bapak Didi kelurahan Sudimara Jaya Ciledug, Helmi bersilahturahmi sekaligus mengutarakan niatnya menjadi Calon Walikota Tangerang.

Dihadiri Ketua RW dan RT setempat, Dalam sambutannya, Helmi Halim menjelaskan akan mensejahterakan Warga Kota Tangerang, dengan anggaran 5 Triliun Pemda Kota Tangerang setiap tahunnya sangat di sayangkan kalau Kecamatan Ciledug tidak di perhatikan.

” 5 Triliun itu banyak Bapak Ibu, kita manfaatkan sebaik baiknya dari warga untuk warga, kalau saya terpilih niat saya akan naikan Insentif untuk RT dan RW, akan saya tambahkan, selama ini mendapatkan stimulan pertiga bulan, saya akan anggarkan menjadi perbulan,” Ujar Helmi,Ciledug,Sabtu ( 26/04/24 ).

Helmy Halim Calon Walikota Kota Tangerang memaparkan Programnya untuk Kota Tangerang Kepada Ibu ibu Sudimara Jaya Ciledug

” APBD untuk Stimulan RT RW akan saya naikan 5 %, yang asalnya diberikan Triwulan menjadi Insentif Bulanan, Ketua RT yang biasanya dapet 1,2 Juta pertiga bulan ( triwulan ), kita cairkan 1 juta perbulan, ” Ungkap Helmi.

” Sedangkan untuk semua ketua RW dari 1.5 juta pertriwulan, akan kita cairkan 1.5 juta perbulan,” Jelas Helmi lagi sambil diberi tepuk tangan ketua RT dan RW setempat.

” Lah iya donk Pak Bu, Anggaran sebesar itu kok ga kita manfaatkan buat warga kita sendiri, APBD itu Pajak dari warga dan manfaatnya untuk warga juga, pertiga bulan itu kelamaan, kasian Pak RT dan Pak RW nunggunya, selain program program yang lain pasti kita perhatikan, asal semua amanah dan langsung tepat sasaran, ” Tutup Helmi ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.