Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024

by -5 views

Lampu Hijau,Jakarta –

Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mengaspal di Tanah Air sejak akhir tahun lalu. Bagi yang mau rasakan sensasi naik motor ramah lingkungan ini, bisa datangi _booth_ Honda di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 30 April–5 Mei 2024.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), _Main Dealer_ sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, berpartisipasi dalam PEVS 2024.

*Jajal langsung dan promo menarik*
Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

_Riding test_ bagi para pengunjung ada dua area, yakni _indoor_ dan _outdoor_.

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di _booth_ kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh di kesempatan lain.

Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

*Penghargaan internasional*
Belum lama ini, sepeda Motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penilaian kategori ini mencakup sembilan kriteria antara lain inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi. Motor listrik Honda ini berhasil menjadi produk yang paling unggul dari para pesaingnya.

Motor Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari.

Penghargaan internasional ini sekaligus membuktikan motor listrik Honda mendapat pengakuan global.

Jadi, _yuk_ rasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1: dan EM1: Plus di ajang PEVS 2024. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.