Dikira Sampah, Seorang Petugas Kebersihan di Pamulang Temukan Sesosok Mayat Terbungkus Sarung

by -70 views

Lampu Hijau, Tangsel –

Sesosok mayat ditemukan di permukiman warga kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (11/5/2024) pagi.

Seorang petugas kebersihan bernama Karsit yang menemukan jenazah korban ditemukan sekitar Pukul 05.30 WIB.

Awalnya, keberadaan mayat dikira buntelan berisi sampah oleh Karsit, yang berada di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Tangsel.

“Saya mau masuk ke dalam, cuma saya mengucap gini doang, bujug buset orang gila apa buang sampah sembarangan,” kata Karsit di lokasi.

Karsit tidak memeriksa secara detail apa isi dalam sarung tersebut. Dia pun pergi menuju sisi perumahan yang lain sambil mencari sebuah warung kopi.

“Kemudian saya berputar-putar, berhenti di sebuah warung kopi untuk nongkrong. Saat itulah seseorang menceritakan bahwa ada mayat,” jelasnya.

Warga lainnya, Tata (56), mengatakan, selepas salat subuh dia melihat keberadaan minibus berwarna gelap yang terparkir persis di dekat lokasi penemuan mayat. Posisi minibus menghadap ke arah jalan utama.

“Memang ada mobil berhenti jenis minibus diesel warna gelap. Jadi berhenti lama, lampu mengarah ke depan,” ungkapnya.

Namun Tata tidak curiga, karena minibus misterius itu berada di depan rumah warga lainnya yang juga memiliki mobil diesel. “Karena yang punya rumah ini ada mobil diesel juga, jadi saya tidak curiga,” ucapnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang terbungkus kain sarung di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.