Nusantara Football Akademi Meluncur Mengikuti Tournament U12 Internasional Cup Johor Malaysia

by -147 views

Lampu Hijau, Tangerang –

Nusantara Footbal Akademi ( NUFA ) Indonesia, akan mengikuti Pertandingan U12 Tournament International Cup Johor Malaysia, pada tanggal 24 sd 26 Desember 2023, lima negara yang akan mengikuti Yaitu Malaysia, Thailand, Singapore, Fillipina dan Indonesia.

Opik Direktur NUFA Indonesia menjelaskan kepada awak media bahwa 13 Anak bangsa yang mewakili Indonesia, seleksi dari Club perwakilan dari Propinsi Riau, Kep. Riau, Lampung, Bengkulu, Jawa Barat dan Jawa Timur, semua terpilih yang terbaik dari Clubnya masing masing, yang sudah layak mengikuti pertandingan Internasional, Kamis ( 21/12/23 )

” Pemain kita masih berumur 10 sd 12 tahun, mereka masih bisa kita didik untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia, anak anak kita bersemangat sekali ketika kita ajak bertanding ke Luar Negeri, ” Ujar Opik.

” Besok Pagi,Jumat ( 22/12/23 ), kami berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, malam ini sudah kami persiapkan semua, baik perlengkapan latihan maupun Kesehatan anak anak yang terus kami jaga agar tidak kaget nanti kondisi cuaca di Johor, Malaysia,” Ujarnya lagi.

Iwak Opick Direktur Nusantara Football Akademi Indonesia saat di wawancara awak media

” Dengan banyaknya Ribuan Sekolah Sepak Bola ( SSB ) yang ada di Indonesia, kami NUFA sebagai Akademi Sepak Bola Indonesia yang akan mensuport anak bangsa untuk bertanding Go Internasional, ke negara negara yang perkembangan Sepak Bolanya terus meningkat, dikarenakan, agar anak anak kita di usia dini sudah harus pengalaman dan mengetahui teknik pemain luar negeri dan juga menjadi pembelajaran dan motivasi mereka di bidang sepak bola, intinya kita jangan mau kalah dengan negara lain, ” harap Opik lagi dengan semangat.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang mensuport anak anaknya yang mau ikut bertanding tournament Johor Malaysia, mudah mudahan Anak anak kita menang dan bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia, ” Tutup Opik.

Pemain U 12 Yang akan Mengikuti Turnament Johor Malaysia Internasional

1. Bahir ( Pring Sewu lampung )
2. Diaz ( Lampung Timur )
3. Habib arkhan ( Lampung Timur )
4. Arganta ( Pringsewu lampung )
5. Angga ( Pringsewu Lampung )
6.Raffa ( Pringsewu Lampung )
7. Briliant ( Batam Kepri)
8.Millano ( Riau )
9. Davi. ( kepulauan riau )
10.Fauzan ( Batam )
11. Alfaruq ( Kepuluan Riau )
12. Kristian ( Jember Jawa Timur )
13. Faransyah Afin ( Bandung Jawa Barat)

( Rik )

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.