Girls, 7 Ide Keren Mirror Selfie yang Menarik buat Ditiru!

by -307 views

 

Kamu pasti sudah sering banget melihat banyak influencer yang membagikan foto-foto keren dan kecenya di Instagram, kan? Nah, salah satu tren foto yang paling populer yaitu mirror selfie. Punya foto keren seperti para influencer pastinya jadi hal yang diinginkan banyak orang, khususnya para cewek yang memang gemar banget foto-foto.

Kamu juga bisa lho memiliki mirror selfie yang kece abis ala influencer Instagram. Ada berbagai ide mirror selfie yang instagramable dan keren buat ditiru. Sebelum mencoba mirror selfie ala influencer, pastikan kaca milikmu sudah di lap bersih ya agar hasil fotonya tampak bagus. Ini dia girls, 7 ide kreatif mirror selfie yang bisa kamu coba, dijamin feed Instagram kamu bakal makin menarik dan kece deh!

1. Mirror Selfie dengan Latar Awan*

Sumber: pinterest.com

Ide mirror selfie satu ini memang lagi ngetren belakangan waktu ini. Kamu bisa melakukan outside mirror selfie dengan pantulan langit biru di cermin yang akan membuat hasil foto kamu makin estetik. Letakkan cermin di bawah tanah dan arahkan angle foto dengan tepat. Tampilkan wajah kamu di cermin biar hasilnya terlihat lebih menarik.

2. Mirror Selfie Diantara Rumput Hijau yang Penuh Bunga*

Sumber: pinterest.com

Kalau mau outside mirror selfie nya dengan latar langit awan makin estetik, kamu bisa meletakkan cermin di antara rumput hijau yang penuh bunga. Hasil fotonya juga akan terlihat lebih cantik dan indah. Berikan pose terbaik kamu untuk mendapatkan hasil foto yang keren.

3.Coba Seated Selfie*

Sumber: pinterest.com

Jika kaca milikmu gak cukup tinggi, kamu bisa mencoba bergaya mirror selfie dengan pose duduk atau jongkok. Posisikan badan dan kaki kamu dengan baik agar tidak terkesan kaku. Kamu dapat duduk di lantai dengan kaki satu melipat dan satu kakinya memijak lantai seperti gambar diatas. Selain itu, kamu juga bisa memposisikan tubuh setengah berjongkok dengan tubuh yang agak menyamping. Pastikan pose mirror selfie kamu tampak kece dan gak terkesan kaku, ya!

4. Pointed Selfie*

Sumber: pinterest.com

Ingin menunjukkan bagian tertentu saat mirror selfie? Pointed selfie pas banget buat dicoba! Arahkan bagian yang ingin dipotret di depan kaca seperti anting di telinga, kalung di leher atau sebagian tubuh yang dibalut dengan outfit kecemu girls. Tampak estetik banget, kan?

5. Mirror Selfie dengan Dekorasi Menarik*

Sumber: pinterest.com
Jika mirror selfie-nya tampak begitu monoton karena tampak sepi, kamu bisa menambahkan berbagai dekorasi kece untuk menemani kamu berpose di depan kaca. Misalnya, menaruh tas di dekat tubuhmu, meletakkan tanaman calathea atau tanaman hias lainnya untuk tampilan foto yang tampak cantik. Tambahkan dekorasi lainnya yang dapat membuat hasil mirror selfie kamu makin keren.

6. Mirror Selfie dengan Produk Make Up*

Sumber: pinterest.com

Kamu juga bisa lho menggunakan produk-produk make up untuk dijadikan properti fotomu agar hasilnya makin cantik. Gunakan kaca mini atau kaca kecil khusus make up, lalu letakkan berbagai produk make up di dekat kaca seperti gambar di atas. Hasilnya dijamin gak akan mengecewakan deh!

7. Full Body Selfie*

Sumber: pinterest.com

Salah satu alasan mirror selfie sebenarnya buat menunjukkan OOTD yang dipakai hari ini. Maka gak heran, jika banyak orang yang melakukan mirror selfie dengan full body. Pilihlah outfit yang kece dan keren di dalam *lemari pakaian*  kamu.

Pastikan tubuh kamu masuk di dalam frame saat akan memotret. Atur pose tubuh sebaik mungkin supaya terlihat menarik dan kece.

Jadi itu dia girls, 7 ide keren mirror selfie yang menarik untuk kamu tiru. Dengan mencoba berbagai ide tadi, foto mirror selfie kamu pun akan tampak lebih estetik dan gak terlihat monoton deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.